Ketentuan Garansi

  1. Pihak perusahaan memberikan “Kartu Garansi” kepada Konsumen yang telah diberikan aktivasi full (bukan edukasi) sesuai dengan fitur yang dibeli sebagai jaminan terhadap konsumen, bila akan melakukan Upgrade Fitur dan ganti harddisk rusak.
  2. Kartu Garansi ini juga mempermudah dalam hal maintenance software bila aktivasi terhapus.
  3. Konsumen wajib untuk menyimpan kartu garansi yang sudah diberikan, jika Kartu Garansi rusak/hilang maka Konsumen wajib segera melapor ke Tim PT Acosys Global Data untuk diberikan gantinya.
  4. Garansi berlaku jika :
    1. Terjadi kerusakan, gagal proses atau cacat produk disebabkan kesalahan pemograman seperti kesalahan rumus atau kesalahan lain saat development program.
    2. Garansi hanya berlaku pada produk sesuai spesifikasi yang dibeli.
    3. Terjadi kesalahan atau kerusakan database yang disebabkan kesalahan pemograman. Dan pihak PT Acosys Global Data akan memperbaiki kerusakan database tersebut seperti seharusnya.
  5. Garansi tidak berlaku jika terjadi kesalahan/kerusakan database akibat input yang salah dari pengguna(human error) atau akibat hardware (perangkat keras seperti harddisk, CPU, memori,UPS, dll) yang rusak/bermasalah. • 
  6. Sebelum melaprokan kesalahan yang terjadi sebaiknya pihak Konsumen memeriksa dari situs kami, apakah kesalahan sudah diperbaiki pada versi yang baru, jika ternyata sudah diperbaiki pada versi yang baru maka Anda dapat mendownload secara gratis.
  7. Garansi dapat Anda peroleh dengan cara melaporkan kesalahan yang ditemui ke pusat layanan PT Acosys Global Data, mengirim melalui email, atau melaporkan via pos, atau langung datang ke alamat kantor PT Acosys Global Data. Setelah ada perbaikan Anda dapat mendownload dari situs kami.
  8. Jika terjadi kerusakan yang tidak termasuk dalam jaminan garansi maka pihak PT Acosys Global Data siap datang ke alamat dan akan dikenakan biaya perbaikan sesuai kesepakatan, atau dapat melalui maintenance jarak jauh (viewer) dan akan dikenakan biaya sesuai kesepakatan.
  9. Garansi hanya berlaku jika lembar balasan Konsumen untuk PT Acosys Global Data sudah dikirim kembali ke alamat dan Personal Code serta Activation Code sudah terisi.
  10. Ketentuan Ganti Harddisk dan Upgrade Fitur :
    1. Untuk penggantian harddisk baru Konsumen wajib memberikan Kartu Garansi yang telah dibuatkan oleh tim PT Acosys Global Data dan harddisk yang rusak diserahkan ke kantor sebagai bukti, serta untuk pengecakan kesesuaian Personal Code yang dimintakan pada saat penggantian harddisk dan harddisk tersebut menjadi milik PT Acosys Global Data. • Jika Konsumen tidak memberikan Kartu Garansi dan menyerahkan harddisk yang rusak maka pemberian kode aktivasi dikenakan biaya seperti pembelian software baru. Untuk ketentuan upgrade fitur, Konsumen wajib memberikan kartu garansi sebagai bukti aktivasi fitur sebelumnya dan akan mendapatkan Kartu Garansi yang baru.
    2. Garansi tidak berlaku atas kehilangan harddisk akibat pencurian atau hal lainnya.
  11. Ketentuan Fitur :
    1. Pihak perusahaan tidak menerima retur penjualan software dan tukar fitur yang sudah teraktivasi pada pihak Konsumen.
    2. Bila terjadi downgrade dari pihak Konsumen yang sudah teraktivasi maka pihak perusahaan tidak bertanggung jawab dalam pengembalian nilai downgrade tersebut.

Terakhir diupdate 09 Apr 2019 10:07am